Selasa, 04 Januari 2011

GELANG ENERGI PALING KUAT DI DUNIA!

Wristband CX2 Power Energy Cieaura
Ini adalah Gelang Energi yang berbeda dengan Gelang energy pada umumnya. Gelang ini diinjeksi dengan suatu Energi Instrinsik melalui Teknologi yang Sangat Rahasia di Laboratorium Cieaura.
Teknologi ini berbeda jauh dengan teknologi yang diterapkan untuk men-charge hologram pada produk gelang energy yang saat ini sedang ‘trend’. Setelah melalui pengetesan dan demonstrasi pengujian terhadap produk tersebut di Laboratorium Kami, Gelang tersebut tidak ada mempunyai kekuatan  dan ketahanan untuk keseimbangan tubuh, karena energy yang diinjek adalah Ionisasi atom melalui teknologi Machine Ionization (proses Ionisasi ). Proses ini hanya akan menguraikan jumlah electron dan proton sesuai dengan kebutuhan. Sehingga hanya akan  mencharge satu type karena semua melakukan adding/penambahan atau subtracting/pengurangan  electron dari  struktur atomnya saja.

Pengujian CX2 Power Energy Teknologi Cieaura
Gelang Energi mereka tidak dapat melakukan  balance test seperti yang Cieaura  lakukan. Gelang Energi Cieaura CX2 mampu melakukan test selamanya. Akan tetapi, ia akan berkurang tetapi tidak akan mencapai  Zero.

Kita melakukan test berulang  kali kepada seseorang memakai pure relief akan kembali setelah bbrp hari memakai. Tetapi sesudah di charge kembali chip tersebut, rasa sakitnya akan hilang kembali. Demontrasi ini menyatakan rasa sakit hilang.

Ini juga terjadi pada chips lainnya seperti Sinus Allergy. Tiada yang bisa di ukur dengan chip produk Cieaura. Hanya ada efek yang langsung terasa.  Melihat dari effect, wristband, dalam 2 bulan effect wristband peak performance/performan full.

Akhir kata,  technology kita totally berbeda dari pada produk yang lain.

Kami mencharge produk kami dengan Energi Intrinsik. Suatu formula energi yang di design untuk mencapai specific goal/tujuan yang diinginkan. Perusahaan lain tidak menjual product yang dapat bekerja untuk Sinus, Rest Quiet atau  Pure Relief karena teknology mereka tidak dapat berbuat seperti itu. (Kami tidak membuat pure relief atau allergy di wristband karena placement di pergelangan tidak efektif.
 
Dgn kata singkat, product Cieaura tidak dapat di ukur, hanya dapat di buktikan efek nya.  Mesin tidak dapat mengukur  effectiveness.  ( Jerry “JY” Yerke, President Cieaura LLC, 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar