Minggu, 26 Desember 2010

Testimoni 2010


Abduljalil, 31 tahun - Bandung                                   
Keluhan 1: Sering kesemutan dan pegal kaki terlebih kalau hawa dingin sering Migren                                   
Chip yang digunakan:     Pure Relief (1)                                                  
dihari pertama semutan hilang, dihari keduanya pegal - pegal dan migren hilang.                                                              
Keluhan 2: Kalo duduk lama suka pegal dan kesemutan                
Chip yang digunakan:     Pure Relief (1), Energy (1)                                           
Selama Perjalanan dari Bandung - Malang 16 Jam Saya merasa fresh dan tidak ada keluhan sama sekali.
                                                                                               
Sholihin, 75 tahun, Bandung                                                                                       
Keluhan: Stroke, ada masalah pada jantung, kalau kambuh jantung sebelah kiri terasa nyeri tak tertahankan dan susah tidur tiap malam
Chip yang digunakan:     Pure Energy (1), PureRelief(1),RestQuiet(1)       
Chip ditempel bersamaan pada titik akupunktur, malam pertama tidur dengan pulas dan rasa nyeri pada dada sebelah kiri mulai berangsur-angsur berkurang.                                                                                        
                                                                                               
Agus, 35 tahun, Malang                                                                
Keluhan: Badan pegal linu karena perjalanan jauh                                           
Chip yang digunakan:     Pure Relief (1)                                  
Selama Perjalanan dari Bandung - Malang 16 Jam Badan terasa enteng dan fresh sehingga bisa istirahat selama dalam kereta.
                                                                                                               
Fathurrohman, 8 tahun - Bale'endah Bandung   
Keluhan: Punya kebiasaan susah tidur                                                                                   
Chip yang digunakan:     Rest Quiet (1)                                   
Selama Perjalanan dari Bdg - Malang 16 jam tidur lelap setelah ditempel di pelipis kanannya, selang waktu 10 menit setelah ditempel anak tersebut langsung tidur lelap, sehingga Ayahnya pun sangat berterimakasih sekali atas keunggulan produk Cieaura.
.                                                                                              
Ibi Mulyadi, 47 tahun - Malang                                                  
Keluhan: Gangguan pada telinga dan sering linu - linu pada badan                            
Chip yang digunakan:     Pure Relief (2)                                  
Setelah ditempel produk cieaura di belakang telinga, suara gemuruh berkurang,dan badan terasa enteng ditempelkan lagi dihari kedua menjadi 2 chips hasilnya benar-benar mengalami peningkatan,suara gemuruh sudah hampir hilang dan badan terasa hangat,jadi beliau memutuskan untuk tidak memanggil lagi tukang pijat. Sungguh LUAR BIASA CIEAURA!

Widyati, 45 tahun  Surabaya                                                                       
Keluhan: Kepala pusing dan badan terasa nyeri karena sudah mengikui meeting di dinas Pemda                               
Chip yang digunakan:     Pure Relief (1)                                  
Badan terasa ringan dan sakit kepala hilang setelah ditempelkan produk cieaura selang waktu 5 menit langsung terasa reaksi dari produk cieaura tersebut,dan beliaupun sangat tertarik dengan manfaat produk tersebut.      

Ngadiman, 56 tahun                                      
Keluhan: Diabetes, sehingga sering lemah ketika gula darah naik              
Chip yang digunakan:Pure Energy (1)                                     
dalam hitungan jam langsung bertenaga dan fit tidak lemas lagi.
                                                                               
Hu Shi Ing, 70 tahun - Karawang                                                                               
Keluhan: Ada masalah pada tulang punggung dikarenakan terjatuh pada waktu yang sudah lama.
Chip yang digunakan: Pure Energy (1), Pure Relief (2)                    
Badan saya terasa lebih fit dan bertenaga, dan sakit pada  punggung mulai berkurang dalam hitungan jam.
                                                                                                                                               
Mamah, 75 tahun - Karawang                                                                    
Keluhan: Pengapuran pada tulang Lutut kanan sudah dioperasi dan setelah di operasi sering merasa nyeri pada lutut sebelah kiri dan rasa nyeri tersebut hampir setiap malam.
Chip yang digunakan:Pure Relief               (3)                         
2 ditempel di atas tulang ekor,1 ditempel di bawah lutut sebelah kiri luar, malam pertama rasa sakit langsung hilang sungguh ajaib cieaura, terimakasih.
                                                                                                                                               
Aep, 40 tahun - Bandung                                             
Keluhan: Saya ahli therapy pijat refleksi                                
Chip yang digunakan:Pure Energy (1)                     
Saya tempel di pergelangan tangan kanan saya dua jari diatas nadi
hasilnya memang sangat luar biasa,tenaga yang saya gunakan untuk memijat pasien lebih kuat,berbeda jauh dengan tangan kiri saya yang tidak saya tempelkan chips.                                             

Herly, 55 tahun - Cimahi                                                                               
Keluhan: Stroke, Prostat dan susah kencing                                        
Chip yang digunakan: Pure Energy (1), Pure Relief (2)                    
Ditempel di atas ulu hati / dada.satu ditempel 2 jari di bawah pusar dan diatas tulang ekor jarak satu hari setelah ditempel sudah bisa buang air kecil dengan lancar, dan stroke saya mulai perlahan mulai terasa ada perubahan.   

Winda, 26 tahun - Cimahi                                                                             
Keluhan: Sakit Pinggang sudah 1 minggu                                              
Chip yang digunakan: Pure Relief              (1)                         
Saya sudah lakukan refleksi dan saya balur pakai balsem,tapi      masih tetap tidak hilang hilang rasa sakit pada pinggang,terlebih kalo mau jongkok, setelah saya tempelkan chip cieaura pada pinggang saya yang sakit keesokan harinya langsung berkurang dan pada hari kedua benar - benar hilang,makasih cieaura.
                                                                               
Sarah Hatal, 67 tahun - Cimahi                                                                   
Keluhan : Sakit kepala sudah beberapa hari pusing disertai  rasa kaku dan berat pada pundak.                    
Chip yang digunakan: Rest Quiet               (1)                                                         
Setelah di tempel Chip pada pelipis kanan saya, pukul 9 malam saya malah tidak bisa tidur malam itu,tapi pusing dikepala saya mulai berkurang dan pundak pun terasa lebih enakan. Setelahmenjelang subuh saya baru bisa tidur dan bangun pukul 10 siang tapi saya merasakan tidur yang sangat pulas dan setelah bangun terasa segar sekali.Ternyata produk ini betul betul sangat bagus.Terima kasih Cieaura                                          

Lilis Suryati, 46 tahun - Cimahi                                                    
Keluhan:                                                             
HB darah saya turun karena pendarahan akibat Hemoroid,dan saya sering sesak nafas, sehingga badan saya terasa lemas,untuk bangun dari tempat tidur pun susah. dan saya lagi diopname di RS.
Chip yang digunakan: Pure Energy (1)
Awalnya setelah chip di tempelkan di dada saya, jarak lima menit             saya langsung berkeringat dan terasa hangat pada dada saya sehingga bernafaspun saya lebih enak.Tapi yang lebih anehnya saya merasa bertenaga dan tidak lemas lagi.Keesokan harinya saya sudah diperbolehkan pulang dari RS. Terimakasih Cieaura!                                   
                                                               
Barjaman, Laki,72 Thn - Bandung                             
Keluhan:
Nyeri tulang belikat sudah lebih dari satu minggu dan kedua lutut terasa nyeri ketika sholat
Chip yang digunakan : Pure Relief (1)                                     
Saya langsung tempel pada belikat saya yg nyeri,luarbiasa dalam hitungan menit nyerinya langsung hilang dan dalam hitungan jam kedua lutut saya sudah baikan,Saya senang sekali karena saya bisa Sholat dengan khusu lagi tanpa nyeri lutut,terimakasih cieaura, karena produk bagus saya langsung SIGNUP 

Ngadiman, Laki,56 Thn - Bandung
Keluhan: Buang air terus karena diare                                                   
Chip yang digunakan: Pure Relief (1)
Setelah di tempelkan chip 2 jari dibawah pusar, diare langsung berhenti sehingga saya bisa bepergian bersama keluarga,jangan pernah ragu untuk memakai produk cieaura.    
                                               
Pepy, 30 tahun - Jakarta                                               
Keluhan: Mempunyai keluhan dengan Sinusitis                                                
Chip yang digunakan: Sinus Relief (1)                                     
Chip ditempelkan dibelakang telinga sebelah kanan, setelah ditempel hidung saya seperti digurah dan setelah itu hidung saya terasa enteng untuk bernafas.
Keluhan:                                                             
- Sering mual-mual dan pusing karena lagi ngidam                                           
Chip yang digunakan : Rest Quiet (1)
Cuma saya tempel di pelipis kanan saya,mual dan pusing saya langsung hilang,, memang HEBAT cieaura
                                                               
Caca, anak 3,5 tahun - Jakarta                    
Keluhan: Alergi, bentol - bentol di bagian muka dan badan                          
Chip yang digunakan: Sinus Relief (1)
Ditempelkan 2 jari diatas lipatan tangan bagian luar          dihari pertama bentol-bentolnya mulai menipis,hari kedua mulai berkurang dan hari ketiga bentol-bentol langsung hilang semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar