Minggu, 26 Desember 2010

Testimoni Pemakai

Abdul Jalil, 31 thn - Cimahi                           
Keluhan:                             
Sering sakit ditelinga dan terasa pusing sebelah kalo pakai HP    
(terkena radiasi HP)
Chip yang digunakan : EMF (1)
Awalnya saya sering rasakan sakit ditelinga dan kepala kalo saya pakai HP karena radiasi dari HP tersebut,tapi setelah saya tempelkan EMF cieaura pada HP saya,sekarang tidak pernah terasa sakit lagi kalo pakai HP,bahkan saya coba pakai HP diatas setengah jam pun telinga saya terasa nyaman dan HP tidak panas.          

Hj. Sri Hartini, 55 tahun
Komplek Pemda Surya Pakuan III Blok N149 -  Cimahi
Keluhan: penyakit Osteo Artritis sejak tahun 2002
Chip yang digunakan: Rest Quiet (1), Pure Relief (2), Cx2 (1)

Riwayat penyakit Osteo Artritis sejak tahun 2002, sampai tahun ini kaki saya masih sakit dan kurang kuat .Untuk berjalanpun harus sambil berpegangan pada dinding atau menggunakan penopang. Dua hari yang lalu tepatnya hari Kamis, 15 Juli 2010, Kondisi saya drop sehingga tidak bisa bangun dari tempat tidur dan tulang ekor saya terasa sangat sakit, susah tidur dan lambung nyeri. Saat itu sudah hampir di bawa ke Rumah Sakit, Secara kebetulan, teman anak saya datang berkunjung dan lansung memberikan bantuan dengan menempelkan "stiker" di pergelangan lengan tangan sebelah kanan. Semula tangan kaku dan setelah beberapa saat sudah mulai terasa lemas dan bisa digerakkan kembali. Saya yang juga susah tidur karena sakit bias diatasi juga setelah ditempel dipelipis kanan saya (ret quiet), tidak berapa lama saya mengantuk. Pas saya mau tidur ditempel lagi 2 stiker di tulang ekor (pure relief) dan di bawah pusar (CX2), setelah itu saya minum 1 gelas, sayapun istirahat. Kira-kira 2 jam kemudian "Alhamdullilah, saya bias turun sendiri dari tempat tidur, bahkan saya bias berjalan tegak, sayapun langsung sujud syukur.

Testimoni Atlet - Bapak Yoppie Wiliam, Cimahi

Chip yang digunakan: Rest Quiet (1), Pure Energy (1), CX2(2)

Kejadian ini terjadi sekitar minggu ke 3 Juni 2010. Menjelang PORDA Jabar, pada hari latihan, seorang Atlet Selam Monofin Putri tim kami dibawah pengawasan Pembina Prestasi Bapak Djoko N, dipasangi CX2  pada titik ST-36 Kiri & Kanan, Chip Energy pada meridian RN titik RN-6 dan RN-17 memakai RestQuiet. Jarak selam 100 meter ditempuh dalam 53 detik. Padahal sebelumnya Peak Speed menempuh 55 detik untuk 100 meter. Jadi chip Cieaura terbukti membuat energy menjadi meningkat.

Yunisda, 47 tahun,
Medan, Sumatera Utara
Keluhan: Kaki dan tangan sering pegal dan sakit, sering sembelitan serta gampang capek.
Chip yang digunakan: Pure Energy (2), Pure Relief (2), EMF(1)
Setelah menggunakan produk cieaura, saat ini kaki dan tangan saya sudah bebas dari rasa sakit dan pegal juga BAB saya tidak lagi sembelitan serta tenaga saya lebih fit dari sebelum menggunakan produk cieaura.

Rosman, 57 tahun
Medan, Sumatera utara
Keluhan:  Alergi debu dan sering bersin-bersin saat bangun tidur
Chip yang digunakan: Sinus Allergy (2), Pure Energy (1)
Setelah pemakaian selama 1 hari bersin saya berkurang dan setelah 3 hari pemakaian produk, saya tidak lagi bersin-bersin saat bangun tidur. Alhamdulillah sekarang saya terbebas dari keluhan-keluhan tersebut. LUAR BIASA PRODUK CIEAURA!

Bakman Purba, 52 tahun
Medan, Sumatera Utara
Keluhan: Menderita stroke kanan, lemah kaki dan tangan kanan serta disentri
Chip yang digunakan: Pure Energy (3), Pure Relief (4), Rest Quiet (4)
Pada saat melihat produk cieaura saya tidak yakin akan manfaatnya, tetapi setelah saya gunakan selama 3 hari, saya merasakan perubahan pada diri saya. Saya sudah bisa melangkahkan kaki saya dengan normal dan juga sakit disentri saya sudah sembuh. Terima kasih Cieaura.

Afyunidar Siregar, 38 tahun
Medan, Sumatera Utara
Keluhan: Kulit muka saya kurang segar dan selalu capek, karena saya banyak aktivttas
Chip yang digunakan: Pure Energy (8), Pure Relief (6), Rest Quiet (6)
Saya mengenal produk Cieaura dari Kak Yunisda. Awalnya saya tidak begitu yakin melihat produknya, tetapi setelah saya coba gunakan beberapa hari, saya merasakan ada perubahan dari wajah serta kulit muka saya, sangat segar dan lebih kencang dari sebelumnya. Ternyata produk Cieaura bisa untuk mempercantik wajah, juga bisa untuk mengencangkan bagian wanita yang kurang kencang. Juga rasa capek akibat aktivitas saya sehari-hari pada saat ini sudah teratasi dengan produk Cieaura.
Terima kasih buat kakakku Yunisda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar