Minggu, 26 Desember 2010

Testimoni Dokter

dr. M. Atul Gupta,MD (USA)
Direktur Medis,
Welness Ashley Barat & Pusat Rehabilitasi

Chip Pure Relief
Mendapatkan hasil yang LUARR BIASA dengan pasien saya yang menderita sakit : Kepala,punggung,siku,lutut, Pergelangan kaki dan ini baik yg terjadi bertahun-tahun lalu ataupun yang baru-baru ini keseleo.Setelah diberikan chip pure relief ini mereka kembali hidup normal tanpa menderita sakit terus menerus.

Chip Rest Quiet
Memberi semacam perbedaan yang Luar biasa bagi pasien yang punya gangguan tidur ataupun pasien yang tidak mempunyai masalah dengan tidur, sekarang mereka merasa lebih segar dengan jumlah jam tidur seperti sebelumnya dan bonusnya adalah tidak mendengkur yang diakui oleh pasangan mereka.

Chip Pure Energy
Chip yang sangat Luar Biasa untuk mendapatkan stamina, daya tahan atau performa yang lebih baik, konsentrasi dan mental fokus.

Chip Sinus Alergy
Mempunyai manfaat yang besar untuk Alergi musiman, atau untuk menghilangkan gejala yang disebabkan oleh flu biasa. Chip ini merupakan Chip yang aman daripada mengkonsumsi obat –obatan yang biasanya mengakibatkan mengantuk yang sangat luar biasa.

Chip Cx2
Untuk meningkatkan kerja fisik, saya sudah bekerjasama dengan Atlit ditingkat sekolah menengah dan perguruan Tinggi untuk sebuah kompetisi. Bagi saya pribadi saya pakai untuk latihan golf dan untuk meningkatkan kinerja fisik saya.

Chip EMF
Komunitas Medis sekarang tahu efek berbahaya dari elektromagnetik, Sebab saat itu didemonstrasikan tentang bagaimana ponsel mempengaruhi energi tubuh kita. Sekarang pun keluar studi tentang efek buruk ponsel pada otak. Inilah yang menjadi cukup alasan untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang  terkasih ,ponsel ini benar-benar akan menjadi bahaya yg paling lajim sehari-hari bagi generasi muda saat ini seperti halnya asbes dan tembakau, cieaura memiliki Teknologi yang menakjubkan untuk membantu hal ini terjadi.

dr. Irma Indriyani
Dokter Praktek Umum dan Perawatan Kulit Wajah
KKK. Handayani - Bandung

Chip Pure Relief
Biasanya kalau lagi haid sering merasakan sakit dan daya tahan tubuh melemah, saya tempelkan 1 chip pure  relief  6 jari di bawah pusar,haid saya berlalu tanpa rasa sakit.

Chip Rest Quiet
Saat saya flu ,hidung tersumbat , tidurpun tidak nyenyak,saya tempelkan  1 chip rest quiet dipertengahan dada di garis tengah tubuh,hasilnya nafas saya lega,tidurpun nyenyak.

Chip Pure Energy
Kesaksian Pertama
Pertama sekali saya mencoba pakai produk cieaura dan merasakan manfaat luar biasa dari 1 chip pure energy saat ditempelkan di belakang telinga kanan,saya merasakan hangat dan berkeringat disaat AC ruangan sangat dingin,padahal saya jarang berkeringat.ini merupakan efek positif ditubuh saya,saya merasakan lebih segar dan fit.ternyata betul,chip ini menyeimbangkan kondisi tubuh saya.

Kesaksian Kedua
Saya habis mengendarai mobil Jakarta - Bandung dan istirahat yg kurang kembali ke Jakarta lagi, pagi harinya kedua kaki saya kram (spasme otot) tidak bisa di luruskan dan berjalan, setelah distimulus pun tetap tidak bisa digerakkan, saya tempelkan pure energy di ST 36, hitungan menit kaki saya sudah lemas (tidak kaku lagi), saya langsung bisa beraktifitas kembali.

Chip Sinus Alergy
Saya punya bakat alergi,perubahan cuaca dan debu bisa membuat saya bersin-bersin,sejak kecil saya sudah biasa berobat sendiri hingga akhirnya 3 antibiotik saya tidak bisa krn membuat tubuh saya memerah (alergi),baru setelah di kedokteran saya tahu bahwa bakat alergi saya tidak ada obatnya(obat hanya menyembuhkan gejalanya).tapi daya tahan tubuh yang baik bisa membuat tidak gampang kambuh,saat tubuh saya terlalu capek saya mulai bersin –bersin dan cuaca yg sering mendung menambah parah kondisi saya,1 chip sinus saya tempel di SJ20 ( bagian belakang kepala diperbatasan rambut) bersin saya langsung berhenti dan sekret yang keluarpun berhenti dan hidung saya bisa bernafas dengan lega.

dr. Irma Indriyani
Dokter Praktek Umum dan Perawatan Kulit Wajah
KKK. Handayani - Bandung

Chip Cx2
Saat saya sedang sering keluar kota dan berganti kota dengan menggunakan pesawat selama 3 hari, tidur hanya 2 jam perharinya, saya gunakan  2 chip CX2, 1 chipditempel 2 jari di bawah pusar, 1 chip ditengkuk di bawah tulang yg menonjol (C7) selama itu saya tidak merasakan capek, biasanya bila capek, daya tahan tubuh turun dan saya gampang bersin-bersin, wajah saya yang biasanya kusam tidak sempat dirawatpun  tetap segar dan cerah.

Chip EMF
Biasanya bila handphone saya pakai agak lama, telinga saya agak panas dan kadang terasa kepala berat sebelah, setelah saya tempelkan 1 chip EMF di handphone  saya, sudah tidak merasakan panas lagi dan tidak ada kendala di kepala.

“Inilah kesaksian saya yang apa adanya, sementara sebagian orang masih meragukan chip ini, bagi saya selama ini tidak diminum, tidak ada zat apapun yang masuk ke tubuh, tidak ada kekhawatiran saya untuk menggunakannya termasuk menyarankannya ke keluarga, sahabat termasuk ke pasien”
(dr. Irma Indriyani - Bandung)


dr. Angela Rika Hadiana
Dokter  umum -  PNS di Kejaksaan- Jakarta

Ayah saya mengeluh sakit pinggang sudah hampir 2 minggu, sempat di pijat hanya berkurang sedikit,saya tempelkan 1 chip pure relief ditulang belakang bagian pinggang, keesokan harinya langsung hilang sakitnya, sampai sekarang.
Langsung saya sign up cieaura dan saya bagikan informasi ini melalui FB  ke TS, perawat saya & sahabat saya, juga ke pasien. Semula saya bingung bagaimana memulai, ternyata produk cieaura berbicara, tidak perlu panjang lebar menjelaskan, produk ini bekerja dan memberikan hasil yang instan.

drg. Sri
Ahli Akupuntur dan pemilik Pelatihan Akupuntur  bagi dokter dan umum, Jakarta.

...“ Sebelumnya saya sering merasakan sakit yang amat sangat, semua golongan analgetik sudah tidak mempan, sudah sampai golongan narkotika. Sudah lama tidak bisa sujud bila shalat.” Siang hari sekitar pukul 2,ditempelkan 2 chip pure energy & relief pada titik meridiannya dituntun dr sri sendiri, yaitu di bagian tulang belakang : tengkuk dan pinggang. Malam harinya shalat maghrib sudah bisa sujud dan nyeri sudah jauh berkurang.

drg. Shinta
Dokter gigi – PNS DINKES  PROV.RIAU

…”Kemarin aku nyupir sendiri  selama hampir 1 minggu karena lagi survey, terus pinggang aku sakit, aku tempel 1 chip pure relief ditulang belakang sejajar pinggang dan memang sembuh…. (tapi untuk yang nyeri di bahu  aku masih belum ketemu titiknya yang pas, sebab nyeri didaerah bahu dan lengan atas belum berkurang dengan chip pure relief). Alasan saya mau sign up di cieaura, sebab produknya tidak ditelan dan ngga khawatir interaksi dalam tubuh dengan obat ”.

drg. Rita
Dokter gigi di RB Milelia, Jakarta

“Sebelumnya saya salah tidur sehingga leher saya agak sakit dan terbatas bila digerakkan saya tempelkan 1 chip pure relief di tempat yang sakit, langsung hilang rasa sakitnya dan leher dapat digerakkan dengan nyaman…”

dr.Lia amalia,SpA
Dokter Anak - Bandung

 ”Pasien saya umur 2 hari ,saat lahir di vacum,semua refleknya jelek,saya dijelaskan oleh dokter irma manfaatnya chip cieaura,saya sarankan untuk menempelkan chip ini ke pasien saya ( jam 10 pagi ) oleh dokter irma ditempelkan dibelakang telinga kanan 1 chip energy, didada kanan 1chip energy, dan kaki bagian dalam dekat tumit 1 chip energy, semula minum susu hanya kurang 5 cc, dan gerakannya kurang, setelah sore hari sudah kuat minum susu hingga 15 cc, pasien saya bolehkan pulang untuk perawatan dirumah dan menyarankan chip terus dipakai sampai tiga hari, saya jelaskan kepada keluarganya kalau therapy ini aman dan sangat membantu memulihkan kondisi kesehatan si bayi…”

1 komentar:

  1. Kalo berminat utk hologram utk alergy...berapa n bgmn mendptkannya. Sy di Cimahi

    BalasHapus